Searching...

Popular Posts

Jumat, 14 Februari 2014

Fitur BBM Voice dan BBM Channel Kini Hadir di Android dan iPhone

20.22
Kabar gembira bagi pengguna smartphone Android dan iPhone, BlackBerry resmi merilis update terbaru BBM yakni BBM versi 2.0. Update terbaru BBM untuk smartphone Android dan iPhone ini menghadirkan berbagai fitur baru, termasuk BBM Voice dan BBM Channel. Kedua layanan tersebut sebelumnya hanya bisa dinikmati melalui smartphone BlackBerry saja.

Bagi pengguna smartphone Android dan iPhone, mungkin masih ada yang belum familiar dengan layanan BBM Channel dan BBM Voice. BBM Voice memungkinkan pengguna untuk dapat mengirimkan pesan suara. Sedangkan BBM Channel dapat memudahkan pengguna berbagi beragam hal menarik kepada seluruh anggota channel yang memiliki ketertarikan sama. Selain dua fitur utama tersebut, update terbaru BBM juga menghadirkan fitur menarik lainnya untuk smartphone Android dan iPhone.

Update terbaru BBM untuk smartphone Android dan iPhone antara lain fitur Location Sharing, Dropbox, dan lebih dari 100 Emoticons baru. Dukungan Dropbox memungkinkan pengguna untuk mengirimkan file berkapasitas besar seperti video. Dengan built-in Dropbox pengguna dapat mengirimkan file secara langsung dari personal cloud ke teman yang ada di kontak BBM.Dengan menggunakan Location Sharing, pengguna BBM di smartphone Android dan iPhone kini dapat berbagi lokasi secara real-time.

Para pengguna BBM di smartphone Android dan iPhone dapat men-download update terbaru BBM versi 2.0 untuk smartphone Android dan iPhone ini melalui BBM.com.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar