Searching...

Popular Posts

Rabu, 12 Februari 2014

Nokia Siapkan Lumia Termurah

05.06

Meski belakangan selalu dikabarkan akan merilis smartphone berbasis Android, ternyata Nokia tetap merencanakan sesuatu untuk lini produk Lumia-nya yang mengadopsi Windows Phone.
Seperti diketahui selama ini Lumia 520 cukup populer karena harganya yang terjangkau. Untuk lebih memperluas pasar, produsen asal Finlandia ini dikabarkan tengah menyiapkan Lumia yang lebih murah lagi.
Menurut website Zauba yang memiliki data-data ekspor dan impor di India, smartphone dengan model nomor RM-1013 ini dibanderol seharga USD 100 atau sekitar Rp 1,1 juta! Angka yang sangat cocok untuk pasar seperti India.

Kisaran harga sebesar itu biasanya diisi oleh lini produk Asha. Akan tetapi, sumber yang membocorkan informasi yakin bahwa RM-1013 adalah perangkat Windows Phone.

Jika benar dekimian maka RM-1013 akan menjadi smartphone Lumia termurah yang pernah dibuat oleh Nokia. Sayangnya, belum ada keterangan kapan produk anyar tersebut akan dilepas ke pasaran dan apakah juga akan dirilis untuk negara-negara lainnya selain India.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar