Searching...

Popular Posts

Senin, 10 Februari 2014

BlackBerry Siapkan Smartphone Octa-core 64-bit

22.38

BlackBerry memang mengalami penurunan popularitas yang cukup tajam sejak kehadiran beragam smartphone berbasis Android. Sempat merilis platform BlackBerry 10, produsen asal Kanada ini terbukti tetap tak mampu berbuat banyak di persaingan.

Salah satu faktor yang membuat pengguna lebih tertarik dengan Android adalah terkait spesifikasi. Hardware yang ditawarkan oleh BlackBerry memang tertinggal dibanding smartphone Android yang dijual dengan harga setara.

Masih belum menyerah untuk kembali merebut kejayaannya, BlackBerry kini disebut-sebut tengah mengembangkan smartphone anyar yang dibekali SoC Qualcomm MSM8994 octa-core 64-bit berkecepatan 2.5GHz dengan 4MB L2 cache. Selain itu, ada pula dukung dari 1600MHz 4GB RAM LPDDR3 PoP dan Graphic Processor Unit (GPU) Adreno 430 500MHz.


Sayangnya, tak ada bocoran soal hardware-hardware lainnya yang dibenamkan. Menurut laporan dari N4BB, smartphone tersebut rencananya akan dirilis tahun 2015 mendatang. Belum ada konfirmasi dari pihak BlackBerry terkait isu yang beredar. Meski begitu, bila kabar tersebut benar adanya ini menandakan BlackBerry masih antusias untuk bersaing di kelas high-end. Kita tunggu saja! Semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar