Searching...

Popular Posts

Selasa, 18 Februari 2014

Apple Tertarik Kembangkan Perangkat Medis dan Mobil

19.35

Apple dikabarkan sedang memperluas kategori produk mereka, walau belum jelas produk apa yang dimaksud. Namun, menurut sebuah laporan terbaru dari media cetak AS, San Fransisco Chronicle, jawaban dari misteri ini mungkin akan mengagetkan, Apple dikabarkan sedang memperluas portfolio produk mereka ke perangkat medis dan mobil.

Menurut klaim San Fransisco Chronicle, Apple sedang berminat dengan bidang medis, dan baru-baru ini sedang bekerja sama dengan ahli audio Tomlinson Holman untuk mengembangkan perangkat yang dapat memprediksi serangan jantung hanya dari suara yang timbul dari darah penggunanya. Holman dikenal karena telah mengembangkan sejumlah teknologi audio, termasuk di dalamnya sistem THX milik Lucasfilm dan juga sistem suara 10.2 pertama yang ada di dunia.


Bagaimana dengan mobil? Menurut laporan San Fransisco Chronicle, salah satu eksekutif korporat Apple, Adrian Perica telah bertemu dengan CEO Tesla, Elon Musik tahun lalu. Tesla merupakan salah satu produsen mobil ternama di Amerika Serikat. Walau belum ada kejelasan relasi dari pertemuan ini dengan rencana Apple, namun memang sebelumnya Apple telah menempatkan sejumlah minat ke dalam teknologi otomotif belakangan ini. Bulan Juni tahun lalu misalnya, Apple berencana untuk memasukkan iOS ke dalam kendaraan-kendaaran umum.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar