Searching...

Popular Posts

Jumat, 07 Februari 2014

Cara Menjalankan Program Windows 7, Vista dan Xp Di Windows 8.1

10.05
Microsoft merilis Windows 8.1 upgrade yang lama ditunggu-tunggu untuk di download secara gratis pada Kamis 17/10/2013. Tetapi sekarang tampaknya Windows 8.1 akan mendapatkan upgrade Microsoft's Build developer conference pada bulan April yang akan mendatang. Sebelum rilis Windows 8.1, Anda mungkin menggunakan Windows 8, Windows 7, Windows XP atau versi yang lebih rendah daripada Windows 8.1. Kemudian, Anda memutuskan untuk beralih ke sistem operasi Windows 8.1. Setelah mengubah OS Anda, Anda mungkin punya beberapa masalah bagaimana cara memasang perangkat lunak Windows7 XP di 8.1. Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara menjalankan program Windows 7/Xp dan Vista pada Windows 8.1 tanpa harus mengganti perangkat lunak atau aplikasi. Metode ini akan bekerja pada Windows 8.1.

Klik kanan Program yang ingin Anda instal di Windows 8.1 dan pilih Troubleshoot Compatibility 


Pada langkah berikutnya pilih Try Recommended Settings dan ini akan memungkinkan windows 8.1 memilih otomatis program untuk menjalankan.


Pilih Test the program dan ini akan menginstal dengan persyaratan yang diperlukan windows 8.1 dan membuat program untuk menjalankan lancar tanpa masalah.


Semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar