Searching...

Popular Posts

Jumat, 07 Februari 2014

Update BBM di iOS dan Android Hadirkan Fitur ‘Find Friends’

06.18



Sejak pertama diluncurkan di platform iOS dan Android, BlackBerry Messenger langsung disambut dengan antusias. Kini, aplikasi tersebut menjadi salah satu yang terpopuler dari sekian banyak aplikasi serupa yang telah lebih dulu tersedia.

Beragam update pun telah dihadirkan oleh pihak BlackBerry untuk lebih memberikan pengalaman yang maksimal bagi penggunanya. Baru-baru ini, produsen asal Kanada itu merilis update terbaru yang membawa fitur anyar bernama Find Friends.

Melalui fitur ini, pengguna bisa lebih mudah untuk menambahkan teman di contact BBM mereka. Find Friends akan menelusuri Contact di smartphone pengguna untuk mencari siapa saja yang juga sudah memakai BBM.

Setelah itu, pengguna cukup melakukan tap pada nama tersebut untuk mengundangnya menjadi teman di BBM tanpa perlu lagi bertanya PIN mereka. Sementara bagi contact yang belum punya BBM, ada pilihan ‘invite to download’ yang bisa dikirimkan ke orang yang dituju melalui SMS atau email.

Melalui blog resmi mereka, BlackBerry tak lupa mengumumkan bahwa mereka tengah bekerja keras untuk memastikan BBM menjadi alat komunikasi yang lebih baik. Dalam beberapa pekan atau bulan ke depan, BlackBerry siap merilis BBM 2.0 di Android dan iPhone.

0 komentar:

Posting Komentar