Searching...

Popular Posts

Rabu, 12 Februari 2014

Lenovo Vibe Z Resmi Meluncur di India

04.57
Lenovo saat ini merupakan salah satu produsen smartphone asal Cina yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka terus berupaya untuk mengembangkan gadget baru dan menancapkan bisnis ponselnya di pasar smartphone kelas premium. Kabar terbaru menyebutkan Lenovo baru saja merilis produk smartphone teranyar mereka yang berada di jajaran kelas premium yaitu Lenovo Vibe Z di India.


Smartphone ini kabarnya akan mulai dipasarkan di India pada akhir bulan ini, dengan banderol Rs 35.999 atau sekitar Rp 6.900.000. Smartphone ini memulai debut internasionalnya bulan Januari lalu selama ajang CES 2014. Rencananya akhir Februari ini Lenovo Vibe Z juga akan dipasarkan di berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan Filipina.

Sesuai informasi saat CES 2014, Vibe Z ini ditenagai dengan prosesor besutan Qualcomm quad-core Snapdragon 800 berkecepatan 2,2GHz yang dipadu dengan GPUAdreno 330 dan memori RAM 2GB. Vibe Z dibekali layar IPS 5,5 inci Full HD dan storage internal 16GB tanpa slot microSD. Untuk fitur kamera, Lenovo membekali Vibe Z kamera utama 13 MP dengan aperture f/1,8 dan dual-LED Flash di bagian belakang serta kamera depan 5 MP.


Lenovo Vibe Z memiliki desain unibody yang cukup tipis yakni  149,1x77x7,9mm dan didukung oleh baterai Li-Po 3000mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 278 jam waktu siaga. Sebelumnya pada bulan Januari lalu Lenovo juga merilis smartphone Vibe X yang diperuntukkan bagi kelas mid-level.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar