Searching...

Popular Posts

Senin, 10 Februari 2014

Apple iOS 7.1 Diluncurkan pada Maret Ini

22.16

Apple dikabarkan oleh media 9to5Mac akan menjadwalkan peluncuran versi terbaru sistem operasi mobile mereka, iOS 7.1 pada bulan Maret nanti. Update yang sudah cukup lama ditunggu ini akan menyertakan banyaknya perbaikan bug dan penyempurnaan pada antarmuka pengguna. Apple baru-baru saja mendistribusikan versi beta dari iOS 7.1 kepada para developer Apple yang terdaftar.

Dari segi visual, Apple melakukan perubahan-perubahan kecil misalnya pada panel tombol nomer panggilan, aplikasi Music, dan sekarang pengguna diberikan opsi untuk mematikan efek pergerakan dan efek parallax yang ada di Wallpaper.


Selain beberapa tambahan visual tersebut, iOS 7.1 juga dilengkapi dengan sejumlah perbaikan bug yang signifikan. Apple sebelum ini dikabarkan sedang bekerja untuk memperbaiki masalah yang membuat sejumlah perangkat melakukan reboot secara acak dan tiba-tiba. Masalah ini sudah ada sejak lima bulan yang lalu. Pengguna bisa berharap Apple akan menambahkan penyempurnaan pada stabilitas sistem operasi secara keseluruhan pada iOS 7.1 ini. Namun, tambah 9to5Mac, Apple tidak akan membuat sesuatu yang baru dan mengejutkan pada update iOS 7.1 ini. Lanjutnya, Apple dikabarkan akan mengumumkan update terbaru ini pada sebuah event untuk pers yang kemungkinan juga akan dipakai sebagai ajang pengumuman Apple TV yang terbaru. Semoga bermanfaat, terimakasih dan salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar