Searching...

Popular Posts

Senin, 17 Februari 2014

Galaxy S5 Bersanding dengan S4 dan S3

07.42

Sejak nama Galaxy S5 mencuat di dunia maya, beragam informasi seputar smartphone penerus Galaxy S4 itu muncul dari berbagai sumber. Ada yang mengungkap soal hardware, ada pula yang mencoba memprediksi kapan Galaxy S5 meluncur di pasaran.

Blogger asal Rusia, Eldar Murtazin, menjelaskan bahwa Galaxy S5 akan dibekali layar AMOLED berukuran 5.24 inci dengan resolusi 2560×1440 dan 560ppi. Performanya didukung oleh Samsung Exynos 6 atau Qualcomm Snapdragon 805.

Pengguna juga akan menemukan pilihan memori internal antara 32GB dan 64GB, RAM 3GB, kamera utama 16 megapixel, kamera depan 3.2 megapixel, serta baterai 3200mAh!
Meski Murtazin kerap memberi info akurat, wujud dari smartphone garapan Samsung ini masih menjadi misteri. Setidaknya hingga website berbahasa Korea, Move Player, mem-posting gambar yang diklaim sebagai penampakan Galaxy S5.

Dalam gambar tersebut Galaxy S5 bersanding dengan dua pendahulunya yaitu Galaxy S4 dan Galaxy S3. Walaupun tidak banyak perubahan yang berarti, terlihat Galaxy S5 cukup berbeda dibanding Galaxy S4. Sekilas, Samsung meninggalkan sudut-sudut melengkung ala S3 dan S4 dan lebih memilih menghadirkan tepian tajam mirip Galaxy S2.


Perlu diketahui pula bahwa Move Player punya reputasi bagus dalam memprediksi dan membocorkan informasi seputar produk yang belum resmi diumumkan. Apa pun itu, rumor tetaplah rumor. Tidak ada yang bisa dipastikan hingga Samsung memberi konfirmasi atau pengumuman resmi.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar