Searching...

Popular Posts

Senin, 18 November 2013

Review Game Untuk iOS dan Android "GT Racing 2"

20.35
Salam persahabatan buat para pembaca semua, pada hari ini saya akan menulis tentang game untuk iOS dan Android "GT Racing 2". Meskipun Gameloft dikenal lebih untuk seri aspal arcade game balap, ada juga kurang dikenal GT Racing, yang lebih diarahkan untuk mereka yang lebih suka simulasi balap.

  
Beberapa tahun setelah peluncuran game asli, Gameloft kini telah merilis sebuah sekuel yang disebut GT Racing 2. Angsuran terbaru ups dalam hal-hal Mobil, trek, visual dan pretty much semua yang lain dan seperti yang asli bebas untuk bermain. Hal ini jelas bahwa saat ini, Gameloft memiliki EA Real Racing 3 di pemandangan yang. Mari kita lihat bagaimana GT Racing 2 melakukan.




 

Gameplay

Bagi mereka yang tidak akrab dengan itu, simulasi balap adalah lebih dewasa, saudara serius genre balap arcade standar. Ini melibatkan balap di trek bukannya di jalan-jalan dan menggunakan lebih realistis fisika dan dinamika kendaraan, bersama dengan halus kendaraan tuning untuk pengalaman gameplay yang lebih realistis. Selama waktu, beberapa elemen telah ditransfer selama dua genre tetapi simulasi balap terus berada di tempat mereka yang serius tentang mereka langsung menuju mobil.
 
 

Selama beberapa tahun, telah ada genre lain pseudo simulasi permainan balap yang telah datang ke dalam keberadaan. Meskipun dipasarkan sebagai pembalap tepat simulasi, permainan ini sering kekurangan fisika yang akurat dan luasnya pilihan kustomisasi kendaraan yang ditemukan pada simulasi tepat pembalap. Beberapa contoh akan Need for Speed: pergeseran seri atau seri GRID. Dan sekarang kami memiliki GT Racing 2.

Bertentangan dengan apa yang Gameloft mengatakan, GT Racing 2 bukanlah seorang pembalap tepat simulasi. Kerusakan hanya visual dan tidak berpengaruh pada kinerja, ada tidak ada pilihan untuk menyesuaikan performa kendaraan menyimpan untuk meng-upgrade dengan segelintir preset bagian dan kendaraan fisika tidak akurat dan lebih dekat ke arcade balap. Mengemudi ke dinding di 200mph terasa seperti bertabrakan dengan bantal dengan jendela rusak satu-satunya indikasi dari sesuatu yang tidak beres.
 
 
Tapi apakah itu menyenangkan? Pasti. Hal tentang simulasi pembalap adalah bahwa meskipun mereka besar bagi mereka yang tahu mobil mereka, mereka bisa agak sulit untuk mengelola untuk gamer kasual dan dibutuhkan banyak usaha untuk dapat bahkan menjaga mobil akan langsung di jalan. GT Racing 2 straddles line antara seorang pembalap kasual dan seorang pembalap serius simulasi, yang membuatnya cukup mudah untuk gamer kasual dan menawarkan sedikit lebih mendalam daripada Anda rata-rata arcade game balap.

GT Racing 2 dilengkapi dengan kekayaan trek dan mobil untuk memilih dari. Dalam hal Mobil, seperti biasa Anda mulai dari awal yang sederhana dan permainan membuat Anda bekerja keras untuk mendapatkan mobil lebih mahal. Anda akan bermain banyak tingkat dan mendapatkan banyak uang tunai sebelum Anda mampu mobil lebih mahal.
 
 
Untungnya, permainan ini menyenangkan cukup untuk tidak membuat sebuah tugas. Driver AI sulit diatur sehingga tidak sangat mudah untuk mengalahkan namun menawarkan tantangan cukup untuk membuat Anda meletakkan di beberapa usaha jika Anda ingin mencapai podium. Permainan juga memiliki banyak trek dan empat pengaturan cuaca sehingga hal-hal yang tidak tampak sangat repetitif.

Menjadi sebuah permainan sepenuhnya gratis, ada pembayaran di-app sekarang umum dibangun ke permainan. Itu terbatas untuk membiarkan Anda membeli mata uang dalam game untuk dapat membeli lebih banyak mobil.
 

Dibandingkan dengan Real Racing 3, GT Racing 2 yang jauh lebih membungkuk ke arah sisi arcade spektrum. Meskipun tidak simulasi benar biru itu sendiri, Real Racing 3 melakukan pekerjaan yang lebih baik dengan kendaraan fisika dan mengemudi tampaknya lebih realistis tapi juga lebih sulit. Jika Anda menikmati lebih dari itu maka Anda tidak akan seperti GT Racing 2 sebanyak 3 balap nyata tetapi yang terakhir memiliki beberapa gangguan seperti perbaikan kali dan biaya perbaikan yang parah meredam menyenangkan. Menggelikan, Gameloft sebenarnya menawarkan memiliki baik ini dalam Deskripsi permainan mereka di toko.

Graphics and Sound

Secara visual, GT Racing 2 terlihat sangat bagus. Mobil-mobil tampak hebat, trek yang cukup rinci dan pandangan kamera helm juga cukup bagus. Permainan juga memiliki ini Gran Turismo terinspirasi lap mana mobil berjalan di trek sebelum dan sesudah ras dan itu ditembak dari sudut yang berbeda. Anehnya, tidak ada asap dari roda pada kedua versi dari permainan dan secara keseluruhan tidak terlihat seperti mengesankan sebagai aspal 8 tetapi berjalan sangat baik pada kedua iOS dan Android, yang merupakan sesuatu yang aspal 8 tidak melakukannya dengan sangat baik.




Dalam hal suara, permainan tidak baik dengan mesin pencari realistis catatan, yang dapat melihat dalam hal-hal yang halus seperti suara mesin seperti itu adalah upshifting dari gigi rendah. Hal-hal lain seperti roda berputar kebisingan dan pengereman suara juga dilakukan cukup baik meskipun menabrak sesuatu terdengar anehnya kusam dan undramatic. Latar belakang musik memadai tanpa terutama khusus.
 
Putusan

Untuk permainan gratis, GT Racing 2 ternyata benar-benar menyenangkan. Meskipun tidak cukup seorang pembalap simulasi benar seperti dikatakan di kaleng, GT Racing 2 masih berhasil memberikan thrills tanpa menjadi terlalu sederhana atau rumit. Jika Anda ingin sesuatu yang berbeda daripada rata-rata over-the-top arcade pembalap maka Anda harus memberikan ini mencoba.
 
Link : iOS | Android
 
Terimakasih telah membaca dan mengikuti tulisan saya, jangan lupa terus ikuti artikel artikel menarik tentang gadget kesayangan anda. Salam Persahabatan :)






















1 komentar:

  1. Review Game Untuk Ios Dan Android "Gt Racing 2" - Update Games, Windows, Software, Hardware And Gadget >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Review Game Untuk Ios Dan Android "Gt Racing 2" - Update Games, Windows, Software, Hardware And Gadget >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Review Game Untuk Ios Dan Android "Gt Racing 2" - Update Games, Windows, Software, Hardware And Gadget >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK O3

    BalasHapus