Searching...

Popular Posts

Jumat, 25 Oktober 2013

Google Play Store 4.4 membawa navigasi baru desain UI

01.50
Salam sejahtera buat para pembaca semua. pada hari ini saya akan membahas tentang Google. Google sedang melakukan persiapan beberapa perubahan yang baru untuk versi mendatang 4.4 aplikasi Google Play Store yang akan membawanya sejalan dengan aplikasi Google lainnya pada perangkat Android Anda.

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa beberapa dari Google apps, seperti bermain buku, bermain film, bermain musik, Permainan, Maps, Gmail dan YouTube, memiliki seluncuran keluar laci di sisi yang memiliki tab untuk navigasi. Hal ini hanya alam maka Play Store app juga mendapat perlakuan yang sama.

Android polisi telah berhasil mendapatkan tangan mereka pada work-in kemajuan UI screenshot dari 4.4 update mendatang yang menampilkan UI baru. Pilihan-pilihan seperti aplikasi saya, harapan dan Redeem yang sebelumnya di bawah menu tindakan sekarang ditempatkan di laci dan menu tindakan sekarang hanya memiliki pilihan pengaturan dan bantuan. Tentu saja, itu bukanlah masalah besar itu tetapi membantu membawa beberapa konsistensi UI di seluruh aplikasi Google sendiri.

Polisi Android juga mengatakan bahwa Google mungkin akan melakukan sebuah lengkap revamp desain dan apa yang kita lihat di sini adalah hanya karya dalam proses tapi itu hanya desas-desus untuk sekarang. Demikian artikel buat hari ini. jangan lupa terus mengikuti artikel2 menarik tentang gadged kesayangan anda. terimakasih dan salam sejahtera

0 komentar:

Posting Komentar