Searching...

Popular Posts

Senin, 18 November 2013

Samsung looking to eclipse Apple and ship 100 million tablets in 2014

21.38
Salam sejatera buat para pembaca semua, pada hari ini saya akan menulis tentang Samsung. Apple cekikan pasar tablet mungkin datang berakhir tahun depan, seperti Samsung telah melakukan jajak pendapat rantai pasokan untuk kapal lebih banyak tablet pada tahun 2014. Ambisi perusahaan Korea jumlah beberapa 100 juta unit.



Ini mengikuti laporan peningkatan yang cukup besar pangsa pasar tablet di Q3 2013 mana Samsung mampu kapal hampir 10 juta unit, peningkatan 123% pada periode yang sama tahun 2012.

Untuk periode waktu yang sama, Apple mampu meningkatkan pertumbuhan tahun-over-year dengan hanya 0,6%, dan melihat pangsa pasar jatuh dari lebih dari 40% pada 3Q12 ke 29,6% di 3Q13.

Menurut ETNews dari Korea, Samsung adalah dalam pembicaraan dengan beberapa pembuat Korea panel untuk memastikan itu akan memiliki cukup pasokan seperti mengantisipasi untuk gerhana angka 2013 nya oleh lebih dari dua kali lipat.

Karena membawa hasil untuk produksi panel layar sentuh mahal dan memakan waktu, masuk akal untuk Samsung ingin mendapatkan bebek mereka dalam garis awal untuk tidak menderita dari masalah produksi tahun depan. Sebagai menampilkan resolusi yang lebih tinggi yang datang ke pasar dan risiko kekurangan pasokan komponen kompleksitas meningkat, menjadi lebih menonjol-hanya mengambil melihat Retina iPad Apple baru mini produksi kesengsaraan.

Sekian dulu artikel dari saya, jangan lupa untuk terus mengikuti artikel - artikel menarik tentang gadget kesayangan anda. salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar