Searching...

Popular Posts

Rabu, 20 November 2013

Official Instagram beta app hits Windows Phone

18.41
Salam sejahtera buat para pembaca semua dimana pun anda berada. kali ini saya kan membahas tentang windows phone. Sebagai awalnya dijanjikan, aplikasi Instagram berbagi foto populer sekarang tersedia untuk Windows Phone 8 perangkat. App sekarang siap untuk men-download dari toko Windows Phone walaupun masih versi beta sehingga Anda dapat mencobanya di risiko Anda sendiri.



Aplikasi ini tidak benar-benar selesai produk. Untuk membawa ke pasar sebagai secepat mungkin, para pengembang telah merilis itu tanpa dukungan untuk video capture dan meng-upload.

Ada fitur yang hilang juga. Mereka mencakup ketidakmampuan untuk Beri tag orang dalam foto, serta melihat peta dari menjadi geotag foto.

Untuk make up untuk fitur yang hilang, Instagram untuk Windows Phone 8 telah dioptimalkan untuk mendukung Live ubin dengan data yang menyegarkan. Lebih penting lagi, tim pengembang akan terus menyempurnakan app sampai hal ini sepenuhnya setara dengan rekan-rekan Android dan iOS di titik mana versi final harus debut.

Anda dapat mendownload Instagram beta aplikasi untuk Windows Phone dengan menekan taut sumber di bawah ini. Merasa bebas untuk menurunkan kita baris dengan kesan-kesan Anda di bagian komentar.

0 komentar:

Posting Komentar