Searching...

Popular Posts

Senin, 25 November 2013

CyanogenMod 11 ROM based on Android 4.4 KitKat hits the Samsung Galaxy S4

01.43
Salam sejahtera buat para pembaca semua dimanapun anda berada. pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang samsung S4. Samsung akan merilis update perangkat lunak Android 4.4 KitKat resmi untuk smartphone unggulan Galaxy S4 nya. Namun demikian, jika Anda tidak ingin menunggu sampai Januari, hari ini CyanogenMod 11 ROM didasarkan pada versi terbaru Android telah dirilis untuk telepon.



ROM berada di saat ini di Alpha, sehingga hanya cocok untuk penggemar dan orang-orang yang bersedia untuk membantu dengan mencari (dan memperbaiki) bug. Saat ini, daftar bug cukup panjang, tapi itu bisa dimengerti. Beberapa bug yang paling menjengkelkan termasuk non-kerja layar auto-rotasi, volume rendah mikrofon dan ada rekaman video.

Selain itu, beberapa aplikasi mengalami masalah dengan penyimpanan, ada tidak ada umpan balik haptic dan gambar tidak bisa ditampilkan dalam galeri. Ada bug lagi, tetapi mereka akan pasti bisa diperbaiki dari waktu ke waktu.

Kabar baiknya adalah bahwa pengguna melaporkan bahwa runtime seni berjalan lancar dan meningkatkan kinerja cukup sedikit. Jika Anda ingin mendapatkan tangan Anda pada alpha CyanogenMod 11 tidak resmi ROM dan pengalaman murni Android 4.4 KitKat pada Anda Samsung Galaxy S4 (I9500) mengikuti taut sumber di bawah ini. Petunjuk tentang cara menginstalnya menanti Anda di sana, juga.
 
Demikian dulu artikel dari saya, jangan lupa untuk terus mengikutoi artikel2 menarik dari saya tentang Gadget kesayangan anda. salam persahabatan :)

0 komentar:

Posting Komentar