Searching...

Popular Posts

Senin, 18 November 2013

TYLT Energi sliding power case and Alin tool for iPhone 5s review

21.04
Salam sejahtera buat para pembaca semua. pada hari ini saya akan menulis tentang TYLT Energi sliding power case and Alin tool for iPhone 5s review. The TYLT Energi sliding power case for iPhone 5s menawarkan pendekatan yang segar dengan tema kasus populer extended baterai. Terdiri dari penutup ramping yang slide ke 2, 500mAh baterai dermaga bila diperlukan.


Didirikan pada tahun 2011, TYLT telah cepat memantapkan dirinya sebagai pembuat selular aksesoris yang menggabungkan desain eye-catching, sedikit aneh dan membangun kualitas premium. Baca terus untuk melihat bagaimana perusahaan unggulan iPhone 5s kasus TARIF sehari!
 
TYLT Energi sliding power case

The TYLT Energi sliding power case for iPhone 5s datang dalam sebuah paket eceran tampak baik. Di dalamnya, ada dermaga baterai, dua kasus ramping, slide-in (satu hitam dan lain dari tiga tersedia warna pilihan Anda), microUSB pengisian kabel, dan kabel ekstensi untuk audio jack 3.5mm.

Kekuatan geser kasus terlihat bagus dalam daging. Berkat desain yang dua potong, persembahan TYLT dapat dengan mudah mengklaim untuk menjadi salah satu terbaik Cari daya baterai pack meliputi sekitar, seperti kebanyakan entri di segmen yang didorong oleh fungsi, bukan desain.
 
 
Slide-di sampul terkesan dengan pinggang ramping, dan olahraga terlihat bersih yang terdiri dari single-color scheme dan logo TYLT besar di belakang mereka.

Sejauh telepon Anda tetap utuh, TYLT Energi geser kekuatan kasus pekerjaan ketika dalam satu potongan. Ini mencakup semua tepi perangkat, Simpan untuk bagian atas. Slide-dalam kasus sendiri namun, ini tidak sempurna pada contoh ini-meninggalkan seluruh dasar perangkat terkena, sehingga sebagian besar baik menangani tugas-tugas awal-perlawanan.

Ergonomi kasus daya baik. 95 Gram, kasus cukup berat mempertimbangkan 2, 500mAh jus itu telah di tekan. Hal ini juga mudah dioperasikan melalui satu tombol di bagian belakang, yang juga merangkap sebagai indikator baterai.

Tombol iPhone 5s mudah diakses, sementara Apple petir port akan digantikan oleh microUSB ketika kekuatan kasus. Kabel perpanjangan memungkinkan akses ke audio jack 3.5mm yang terletak jauh ketika baterai.

Semua dalam semua, Energi TYLT geser kekuatan kasus untuk iPhone 5s adalah salah satu entri terkuat dalam penanda untuk memperpanjang umur baterai pack penutup. Berkat desain yang dua potong, persembahan TYLT yang tidak mengharuskan Anda untuk lug baterai tambahan di sekitar sepanjang waktu. Kualitas ini sendirian membuatnya mudah untuk merekomendasikan.
 
Alin screen alignment tool

Alat Alin membantu pengguna menyelaraskan pelindung layar yang sempurna untuk perangkat mereka. Itu sangat sederhana untuk mengoperasikan-Anda snap iPhone 5s ke alat dan menerapkan pelindung layar disediakan sepanjang tepi.
 

Singkatnya, Alin mengambil sakit kepala dari menerapkan layar pelindung untuk iPhone 5s. Mengingat kemudahan penggunaan, layak panjang melihat.

Energi TYLT geser kekuatan kasus dan Alin alat untuk iPhone 5s harga $99,99 dan $24,99 masing-masing. Anda dapat menemukannya di toko online disini
 
Sekian dulu artikel yang saya tulis pada hari ini, jangan lupa untuk terus mengikuti artikel artikel menarik dari saya. salam persahabatan :)
 
 
 
 

1 komentar:

  1. jbl flip black Bluetooth speaker stay connected all the time while you listen to your favorite podcast or watch videos. You can add a great quality speaker with your quality cell phone or tablet.

    BalasHapus