Searching...

Popular Posts

Rabu, 20 November 2013

' Aspal 8: Airborne' sekarang tersedia di Windows 8.1 dan Windows Phone 8

18.54
Salam  sejahtera buat para pembaca dimana pun anda berada. hari ini saya akan membahas tentang ' Aspal 8: Airborne' sekarang tersedia di Windows 8.1 dan Windows Phone 8. Gameloft telah merilis Pemesanan hit permainan mereka, aspal 8: Airborne, pada dua platform baru. Diluncurkan pada awalnya pada iOS dan Android, permainan ini sekarang juga tersedia di Windows Phone 8 dan bahkan Windows 8.1.





Kami meninjau aspal 8 ketika awalnya dirilis dan menemukan itu harus cukup menyenangkan, meskipun dalam beberapa hal, tidak seperti pendahulunya, yang merupakan masih benar-benar menyenangkan permainan. Setelah mengatakan bahwa, aspal 8 perbaikan yang ditandai dalam hal visual dan harus menjadi besar pada 8.1 Windows dengan GPU desktop yang kuat (bukan sangat halus pada ponsel).

Aspal 8: Airborne tersedia untuk satu dolar pada Windows Phone 8 dan dua pada Windows 8.1. Harga untuk versi WP8 yang datang sebagai kejutan karena permainan saja pergi gratis pada iOS dan Android. Anda dapat mendownload versi kedua dari link di bawah ini.



Sekian dulu artikel dari saya, jangan lupa untuk terus mengikuti artikel artikel dari saya... salam persahabatan

0 komentar:

Posting Komentar