Searching...

Popular Posts

Senin, 18 November 2013

Gmail app for iOS brings new interface for the iPad

21.20
Salam sejahtera buat para pembaca semua, pada hari ini saya akan menulis tentang Gmail app for iOS. Google telah diperbarui apl Gmail untuk iOS yang membawa beberapa perubahan UI baru khusus untuk iPad. Salah satu perubahan adalah sidebar baru dalam tampilan lansekap yang memungkinkan Anda dengan cepat beralih antara kategori berbeda inbox dan bahkan akun. Ia juga menunjukkan Anda jumlah pesan yang belum dibaca dalam setiap kategori.




Tampilan potret telah diperbarui untuk mengisi seluruh layar sehingga Anda melihat pesan Anda lebih baik. Ada juga fullscreen editor pesan yang membuat lebih baik menggunakan layar besar tablet. Selain bahwa Google juga telah ditingkatkan bergulir pada iPad.



Selain dari perubahan spesifik iPad, ada juga perubahan kecil UI pada kedua iPhone serta versi iPad yang dirancang untuk iOS baru 7. Anda pertama akan melihat ikon itu sendiri, yang kehilangan tampilan 3d tombol dan sekarang menyanjung.

Anda dapat mengunduh apl Gmail diperbarui untuk iOS dari link di bawah ini.


Sekian dulu artikel dari saya, jangan lupa untuk terus mengikuti artikel - artikel menarik tentang Gadget kesayangan anda. salam persahabatan :)









0 komentar:

Posting Komentar