Searching...

Popular Posts

Senin, 18 November 2013

Android 4.4 KitKat factory images Tersedia Untuk Perangkat Trio Nexus

21.45
Salam sejahtera buat para pembaca semua, pada hari ini saya akan menulis tentang Trio Nexus. Google telah merilis Android 4.4 KitKat binari dan pabrik gambar untuk LG Nexus 4, Asus Nexus 7 asli dan Samsung Nexus 10.




Di buletin KitKat pengumuman, Google mengatakan gambar pabrik akan datang setelah update OTA telah mulai bergulir keluar untuk semua perangkat, tapi itu telah melompat pistol dan sekarang pengguna bersemangat untuk memiliki rasa versi terbaru Android dapat flash mereka sendiri.

Pikiran Anda, jika bootloader produk Nexus Anda terkunci, maka data pengguna akan mendapatkan dihapus. Jika tidak, maka Anda akan disajikan dengan pilihan untuk melewatkan data menyeka dan hanya menginstal pembaruan.

Sekarang, ikuti link sumber di bawah ini dan mendapatkan retak. Anda dapat menemukan petunjuk indah meletakkan keluar di tangga yang tepat berkedip proses berikut melalui link. Berkedip bahagia! Sekian dulu tulisan dari saya, jangan lupa untuk terus mengikuti artikel artikel menarik tentang Gadget kesayangan anda :)

0 komentar:

Posting Komentar