Searching...

Popular Posts

Jumat, 25 Oktober 2013

Apple Melakukan Penyegaran MacBook Pro laptop 13" dan 15" dengan Intel Haswell

01.29
Salam sejahtera semua, pada hari ini saya menulis tentang Apple. Apple baru saja mengumumkan penyegaran MacBook Pro notebook dengan ukuran 13" dan 15", yang sekarang memamerkan Intel CPU Haswell, serta menampilkan Retina. Selain itu, mereka telah mengenakan diet dan sekarang lebih ringan dan lebih ramping.
 

 
Selain CPU Haswell, notebook MacBook Pro yang baru olahraga Iris grafis, seperti MacBook Air terbaru. Kinerja lebih ditingkatkan berkat PCI Express SSD penyimpanan untuk kedua model.

Apple telah memangkas sedikit berat badan dan ketebalan dari laptop MacBook Pro terbaru. 13″ Model sekarang ukuran 1.8cm tebal dan beratnya 1,56 kg.

Apple telah diperbarui pilihan konektivitas lineup baru laptop MacBook Pro dan mereka sekarang menawarkan Wi-Fi 802.11ac untuk kecepatan lebih cepat dan meningkatkan jangkauan. Baterai 13 MacBook Pro adalah perkiraan untuk bertahan hingga sembilan jam pada satu biaya, sedangkan 15 MacBook Pro berhasil per jam kurang dari ini.
 
 
Menjalankan Apple OS X 10.9 Mavericks dari kotak, MacBook Pro tersedia untuk pembelian mulai hari ini. Harga dasar 13″ model mulai dari $1299, yang membuat Anda dual-core 2.4GHz Intel Core i5, 4GB RAM, 128GB SSD.
 
15 MacBook Pro dengan harga dasar $ 1999 dan untuk itu Anda mendapatkan 2.4GHz quad-core i7 Core, 8GB RAM dan 256GB SSD penyimpanan
Demikian lah artikel yang saya tulis buat hari ini, jangan lupa ikuti terus artikel2 menarik tentang gadget kesayangan anda. terimakasih dan salam sejahtera

0 komentar:

Posting Komentar