Searching...

Popular Posts

Jumat, 25 Oktober 2013

Apple tidak bisa menyingkirkan desas-desus kekurangan pasokan untuk iPad mini baru

01.00
Salam sejahtera buat para pembaca semua, hari ini saya akan membahas produk Apple. Setelah desas-desus pertama iPad Retina-packing mini muncul awal tahun ini, beberapa sumber yang dekat dengan Apple rantai pasok mengindikasikan bahwa kekurangan panel mungkin membatasi ketersediaan.
 


Bahkan setelah kemarin peluncuran di mana Apple mengindikasikan bahwa mini iPad baru dan iPad udara akan menjadi tersedia dalam berbagai macam pasar bulan depan, petunjuk "sangat dibatasi" pasokan terus berlama-lama.

Berita datang dengan cara Rhonda Alexander, Direktur Tablet dan Monitor penelitian di IHS iSuppli, yang merupakan salah satu pemasok utama panel Apple. Alexander menegaskan bahwa skala besar produksi panel Retina mini tidak akan tersedia sampai setelah musim liburan.

"Pasokan untuk produk yang sangat dibatasi... kita tidak mengharapkan untuk melihat volume bermakna sampai kuartal pertama [2014]."

Panel Retina baru untuk mini memiliki resolusi 2048 x 1536 piksel, yang menghasilkan kerapatan piksel kelas terkemuka dari 324ppi. Ini adalah oleh jauh terbesar dalam kategori tablet menengah, dan harus membantu Apple berpendapat sangat melawan orang-orang seperti Google Nexus 7, LG G Pad 8.3, dan Samsung Galaxy Catatan 8,0.

Jika Anda berharap untuk mendapatkan tangan Anda pada mini iPad baru bulan depan, pastikan untuk melompat baris awal setelah preorders membuka. Lebih tinggi dari perkiraan $399 Harga mulai titik mungkin berubah beberapa orang, tetapi tampilan tajam mungkin akan cukup untuk menjaga permintaan tinggi.
Demikian lah postingan saya buat hari ini, ikuti terus artikel2 terbaru dari saya tentang gadget kesayangan anda semua. salam sejahtera

0 komentar:

Posting Komentar