Searching...

Popular Posts

Rabu, 18 September 2013

Enam Alasan Kenapa Anda Tidak Harus Upgrade Ke iOS7

20.39
Berikut ini adalah alasan kenapa anda tidak harus mengupgrade smartphone anda dengan iOS7. Sementara kita masih memiliki beberapa hari lagi untuk menunggu sebelum Apple terbaru smartphone tiba di tangan kami, iOS perangkat lunak mobile generasi 7 akan mendarat di perangkat dari Rabu.




iOS 7 adalah iterasi utama ketujuh platform mobile, yang menurut angka IDC dan Gartner terbaru kekuatan sekitar 14 persen dari semua smartphone di seluruh dunia, dibandingkan dengan Android besar 79 persen. Yang mengatakan, Apple iPad tablet saham masih kuat di sekitar sepertiga dari pasar.
Software baru termasuk lebih dari 200 fitur baru, termasuk antarmuka pengguna dirombak cerah dan berwarna-warni. Itu juga bungkus dalam sejumlah fitur bisnis-siap dirancang untuk menarik perhatian pengguna lain dan perusahaan.

Tetapi tidak semua orang akan ingin atau selalu harus-menginstal versi terbaru pada iPhone dan iPad mereka.

Sebelum Anda menerima upgrade otomatis perangkat lunak pada telepon Anda, atau kepala ke iTunes untuk men-download perangkat lunak, pikirkan lagi. Berikut adalah enam faktor penting untuk dipertimbangkan.
1. Beberapa aplikasi tidak akan kompatibel

Seperti halnya dengan hampir setiap versi perangkat lunak baru, aplikasi sering membutuhkan update yang sederhana untuk tetap kompatibel. Tetapi beberapa aplikasi akan jatuh di belakang hanya gagal untuk bekerja atau gagal untuk muncul dalam daftar pemutakhiran karena masalah ketidakcocokan.

Dalam beberapa kasus, aplikasi yang sebelumnya tersedia tidak lagi mungkin karena Apple harus menyetujui setiap aplikasi sebelum dapat didownload oleh pengguna akhir. Teknologi raksasa telah diperbarui persyaratan untuk aplikasi yang ada, seperti pengguna antarmuka tweak, dan mungkin tidak menerima persetujuan segera. Dalam beberapa kasus, aplikasi dapat terjebak dalam antrian persetujuan selama berminggu-minggu.

Di sisi lain, beberapa aplikasi akan dirancang khusus untuk iOS 7 dan akan sepenuhnya layak upgrade.
2. Tidak ada jailbreak (belum Tersedia)
Untuk beberapa, jailbreaking telepon flings buka pintu-pintu gerbang ke taman berdinding Apple built-in fitur, aplikasi dan layanan. Bagi yang lain, itu tidak bahkan jauh penting, dan dalam beberapa kasus disukai oleh Departemen IT. Yang mengatakan, seperti banyak pemilik iPhone pengguna membawa-Anda-sendiri-perangkat (BYOD), banyak masih lebih memilih untuk memiliki perangkat mereka menjalankan kustomisasi tweak dan fitur yang non-jailbroken perangkat akan kurang.

Sementara beberapa iPhone pengembang telah memberikan sebuah timeline perusahaan untuk menawarkan barang-barang jailbreak mereka-itu tergantung pada seberapa aman iOS 7 adalah, seperti jailbreak perangkat memerlukan mengeksploitasi perangkat lunak keamanan lapisan — tidak diragukan lagi banyak pakar keamanan dan hacker akan bekerja tanpa kenal lelah di atasnya dari saat mereka mendarat tangan mereka pada iOS 7. Dalam beberapa kasus, dapat memakan waktu kurang dari satu hari, tetapi setiap kali perangkat lunak minor update datang baru perbaikan untuk mencegah jailbreak alat yang ada dari kerja.
3. Mengharapkan beberapa bug dan kebiasaan dalam beberapa minggu pertama

Menurut beberapa perkiraan, satu persen dari semua lalu lintas iPhone sudah menggunakan versi pra-rilis iOS 7. Tapi itu tetap hanya sebagian kecil dari sebagian besar yang akan akhirnya menginstal perangkat lunak selesai dan dipoles.

Tapi seperti kolam renang melebar keluar untuk masyarakat umum, mengharapkan beberapa bug dan kelemahan yang belum dikerjakan. Ini bukan sebuah penggalian di kontrol kualitas Apple — dalam setiap upgrade perangkat lunak utama dari setiap pabrik, Anda dapat mengharapkan (dan mungkin telah di beberapa titik yang berpengalaman) yang sama. Sesuai dengan tahun sebelumnya, pembaruan akan mungkin datang ke iOS 7 di trailing minggu setelah rilis awal untuk memperbaiki apa yang pengguna sedang berjuang dengan.
4. Jika Anda menggunakan telepon kerja, periksa dengan itu pertama

Meskipun masuknya perusahaan-fokus fitur baru, seperti setiap app jaringan pribadi virtual (VPN) dan single sign-on dukungan, pengguna bisnis tidak akan diizinkan untuk meng-upgrade perangkat lunak terkini sampai IT administrator atau CIO menyetujui perangkat lunak.
Dalam setiap kasus, aplikasi internal atau perangkat seluler solusi manajemen (MDM) namun mungkin tidak kompatibel dengan perangkat lunak terbaru, sistem mungkin perlu disesuaikan untuk mengakomodasi fitur-fitur baru, atau hanya mungkin terlalu dini bagi perusahaan untuk risiko yang melompat pada kereta adopsi awal begitu cepat. Jika Anda meng-upgrade tanpa izin dari pekerjaan, Anda bisa menemukan perangkat Anda dilarang digunakan pada jaringan perusahaan.

5. Remaja perangkat mungkin mengalami kelesuan

iOS 7 kompatibel dengan iPhone 4, iPod touch (generasi ke-5), dan tablet iPad 2 dan kemudian. Tidak semua perangkat yang dilengkapi dengan fitur yang sama sebagai merek baru iPhone 5s dan 5 c smartphone, dan iPad terbaru dengan tampilan Retina, karena mereka memerlukan perangkat keras terbaru untuk bekerja dengan baik. (Jika perangkat tidak tercantum, seperti iPhone 3GS handset, Anda beruntung sayangnya.)

Perangkat kompatibel yang lebih tua mungkin masih tidak melihat kinerja penuh salah satu mungkin harapkan dengan edisi terbaru Apple smartphone dan tablet lineup.

Pengguna harus menyadari bahwa perangkat yang lebih tua yang mempertahankan iOS 7 kompatibilitas mungkin lambat atau seret di kali, terutama jika perangkat ini rendah penyimpanan atau ketika menjalankan beberapa aplikasi pada waktu yang sama.
6. Downgrade IOS 6 mungkin mustahil

Meskipun beta dan pra-rilis versi iOS 7 memungkinkan pengembang dan penguji perangkat lunak untuk downgrade ke iOS stabil terbaru 6.1.3 atau 6.1.4 membangun, Apple tidak diharapkan untuk memperpanjang sama kesopanan dengan final "emas master" versi iOS 7.

Seperti dengan iterasi utama lain terbaru dari iOS, telah menjadi semakin sulit-jika tidak mustahil untuk downgrade ke versi utama sebelumnya iOS kecuali file tertentu disimpan. Bahkan kemudian, sering memerlukan aplikasi non-Apple pihak ketiga, dan proses ini tidak didukung secara resmi. Dan bagi mereka yang menjalankan terbaru perangkat dengan chip A5 dan A6, kau sama sekali beruntung karena cara perangkat lunak dibangun.
Demikian artikel saya buat hari ini yang saya sajikan buat anda semua. jangan lupa terus mengikuti ariktel-artikel menarik tentang smartphone kesayangan anda

0 komentar:

Posting Komentar