Searching...

Popular Posts

Rabu, 18 September 2013

Blackberry Terancam Punah dan di Harapakan Untuk Memangkas Tenaga Kerja Sebanyak 40% Sebelum Akhir Tahun

20.21
Wall Street Journal melaporkan pada hari Rabu bahwa BlackBerry akan melakukan pemotongan staf di semua departemen, yang harus mempengaruhi "beberapa ribu karyawan," didasarkan pada informasi yang disediakan oleh sumber.
Secara keseluruhan, pembuat telepon Kanada diharapkan untuk memangkas tenaga kerja sebanyak 40 persen sebelum akhir tahun.
 
 

Menurut angka-angka saat ini diterbitkan BlackBerry, pangkalan karyawan berdiri di sekitar 12.700 pada Maret 2013.

Yang mengatakan, jika PHK berlangsung dalam tahap seperti yang dilaporkan, BlackBerry akan harus melepaskan hampir 5,080 karyawan. 
 
BlackBerry, sebelumnya dikenal sebagai Research In Motion di hanyalah salah satu dari banyak upaya untuk menghidupkan kembali itu sendiri, telah di spiral untuk tahun sekarang--bukan rahasia bagi siapa saja dari erat mengikuti analis untuk konsumen rata-rata teknologi mobile.

Meskipun sering menjadi dipatok sebagai standar emas ketika datang ke mobile keamanan untuk tujuan perusahaan dan pemerintah, BlackBerry platform telah jatuh di belakang Apple iOS dan Google Android ekosistem dengan konsumen.

Tren telah sejak mengambil di dunia bisnis juga sebagai BYOD tren telah menyusup tempat kerja dengan banyak departemen TI (kadang-kadang begrudgingly) menanggapi dengan dukungan.

0 komentar:

Posting Komentar