Searching...

Popular Posts

Senin, 16 September 2013

Microsoft Mengakui Video Parodi Iphone Adalah Milik Mereka

02.36
Microsoft Mengakui Video Parodi Iphone Adalah Milik Mereka, Hari ini saya akan menulis tentang Video Parodi Iphone. Microsoft telah mengunggah Channel Windows Phone YouTube mereka. Video ini ditembak amateurishly digambarkan dua Apple insinyur mendiskusikan ide-ide untuk iPhone berikutnya dengan apa yang tampak seperti Steve Jobs dan Jony Ive akhir.
Setelah hampir universal umpan balik negatif, Microsoft adalah cepat untuk menarik video ini dari saluran mereka tetapi ada kata resmi dari perusahaan kembali kemudian untuk persis mengapa mereka disingkirkan mereka. Namun, perusahaan kini telah mengungkapkan alasan di balik yang bergerak.
 
 

Sementara berbicara kepada CNET, seorang wakil Microsoft mengatakan bahwa kampanye "ini dimaksudkan untuk menjadi ladang cahaya hati pada teman-teman kita dari Cupertino. Tapi itu dari sasaran, dan kami telah memutuskan untuk menariknya."

Sementara itu baik bahwa Microsoft adalah cepat untuk menarik video ini, akan lebih baik jika di masa depan mereka menjalankan ini melalui seseorang dengan selera yang baik sehingga tidak menodai reputasi mereka sendiri sambil berusaha membuat menyenangkan dari orang lain.
 
Demikian lah artikal ini saya tulis. Jangan lupa untuk terus mengikuti update berita-berita terbaru tentang smartphone dan notebook terbaru. 
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar