Searching...

Popular Posts

Senin, 30 Desember 2013

Firefox 26 for Android now seeding

00.56
Kemarin Mozilla meluncurkan Firefox 26 untuk Android yang membawa fitur sekarang stabil rilis Beta sebelumnya dari browser yang populer.


Beberapa fitur utama dalam edisi terbaru dari mobile browser termasuk dirubah tentang: Beranda dengan pemandangan efisien daftar Top Sites. Pengguna dapat sekarang juga pin situs favorit ke layar awal juga. Peningkatan baru Home layar browser memungkinkan Anda untuk men-swipe antara Bookmark, sejarah, dan daftar bacaan layar saat tab baru dibuka.

Sejauh keamanan pergi, ada kecil, namun dihargai tambahan baru yang memungkinkan Password manager untuk menerima dan menyimpan script menghasilkan password. Ada pilihan yang lebih luas pencari default sekarang, seperti Mozilla telah menambahkan Bing dan Yahoo!'s search engine.

UI sedikit segar, juga, dengan sudut kiri diklik. Ia membawa slide out menu yang mengungkapkan saat ini terbuka tab. Bidang URL juga menyentuh sedikit dan sekarang paket menyenangkan melihat melengkung. Ada juga cukup sedikit di bawah kap perbaikan dan perubahan yang memungkinkan untuk lebih baik render halaman.

Demikian lah tulisan saya pada hari ini, jangan lupa untuk terus mengikuti artikel2 menarik tentang gadget kesayangan anda. salam persahabatan

0 komentar:

Posting Komentar